Peluru

Butiran peluru menghujam.

Aku yang mengeluarkan, aku yang merasakan,

kamu diam saja duduk melihat di sana ya.

Jaga terus manis dan senyum itu

jangan takut, peluru ini tidak akan melukai kau punya pipi,

tidak akan melukai kau punya hati.

 

Ada fokus yang harus dijaga,

sasaran!

Ada Aku menghujaninya dengan peluru,

luput, terkena aku!

 

Kenapa?

butiran peluru ini terlalu tajam,

terlalu cepat menghujam,

terlalu jauh untuk mengenai.

 

Kupaksa untuk melukai,

mengenai tepat di sana.

Kutemukan aku yang di sana,

ternyata…

 

Aku, dan aku yang tak peka.

Terkenalah diri ini,

oleh peluru yang kutembak sendiri.

 

dan memandang langit,

untuk kemudian menikmatinya sendiri.

Dor!

Leave a Reply

