Surat..

Kepada yang terlewatkan

di tempat

Apa kabar dirimu? ah, maaf..mungkin seharusnya aku memperkenalkan diri terlebih dahulu. Ini aku, teman belajarmu dulu. Syukur jika engkau masih mengenali. Tidak masalah kalau kau mungkin lupa terhadap diriku.

Apa kabar dirimu? Aku baik-baik saja disini. Belajar tetap menjadi prioritas dan kegiatanku yang utama. Walaupun terasa semakin berat akhir-akhir ini aku menjalaninya. Kamu masih suka dengan buku? atau memang sedari dulu kau tidak suka mendekat terhadap buku ya?

Ah, maaf..teman macam apa aku ini. Apapun tak aku ketahui tentang dirimu. Maaf, selama ini aku memang sengaja menjauh darimu. Aku tak kuat menahan kecemasan jika tidak berpaling darimu. Maaf, sekali lagi, jika ternyata kecemasanku salah dan tidak terbukti hingga saat ini..hehe.

Ayo kita belajar bersama lagi. Bersama mereka, dia, ataupun berdua. Kapanpun, mari..bukankah belajar masih menjadi tanggung jawab kita saat ini? 🙂

Atau mungkin kau bosan belajar saat ini? ayo kita pergi bersama. Melakukan hal-hal yang memang belum pernah kita lakukan dari dulu…karena rasa cemas wakktu itu menutup semua pintu untuk melakukan hal-hal indah bersamamu.

Ayo..kita bertemu. Jika engkau berkenan, maafkan aku yang terlalu bodoh untuk memahami semua ketiadaan dalam cemas yang kurasakan. Ya, tiada apapun ternyata. Semua hanya merupakan prasangka dan khayalan negatif saja.

Bagiku saat ini, kau masih tetap menjadi teman yang berkesan di hati. Walau tak pernah ada jalinan silaturahmi diantara kita, hingga saat ini, tapi aku masih meyakini hal itu.

Ku tunggu balasan surat ini. Tak usah merasa terbebani untuk membalas..gunakan saja waktumu selagi sempat untuk mengirim balasan.

Tertanda,

yang melewatkan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s