Randomize..

Sedikit tulisan aja nih..

Malem ini Jogja lagi – lagi diguyur hujan. Dari tadi sore sih hujan udah mulai turun, tapi makin malem makin deres ini. Hari ini saya ga kemana – mana, cuma di rumah aja ngegame seharian, nyicil tugas perpol, sama ya OL sekarang. Itung – itung bayar “dendam” deh udah lama soalnya ga stay seharian di rumah, lagian kemaren hari Minggu saya sama beberapa temen baru aja pergi ke parangtritis, terus malemnya pergi lagi sampe jam satu baru pulang, ckckck..

Besok kuliah akhirnya dimulai lagi, khusus untuk Fisipol besok akhirnya kuliah lagi setelah sebulan libur. Jujur saya ngerasa aneh aja..dan mulai besok udah mulai kuliah lagi, ketemu anak – anak lagi, siap – siap buat kegiatan yang makin lama makin banyak..hmmmm

Besok juga Insya Allah akhirnya saya bisa ketemu, atau mungkin cuma ngeliat si manis lagi..setelah sekian lama saya nggak bisa ngeliat ataupun ketemu dia. Walaupun saya pikir bakal biasa aja sih, maksudnya biasa disini yaa ketemu ga ketemu pun nantinya bakal sama aja..yang paling bisa saya lakukan paling hanya memandang wajah manisnya saja. Menyapa ? ah saya terlalu malu untuk melakukannya. Aneh ya, jauh dicariin tapi giliran deket dicuekin hahaha.

Mulai minggu ini juga insya Allah saya akan mulai intensif menggalang dukungan untuk program kedepannya. Saya mohon doanya untuk langkah kedepan 🙂

Sedikit tulisan lagi..akhir – akhir ini entah mengapa saya merasa kalau presiden Indonesia “tercinta” , SBY, kok ya selalu mengeluarkan kebijakan ataupun komentar yang bisa dibilang, maaf sebelumnya, BODOH ya ? mulai dari pemberian HP untuk TKI yang diharapkan dapat menguarangi angka kejahatan yang terjadi pada TKI (konyol) sampai pada konetarnya tentang keistimewaan Yogyakarta yang dianggapnya tidak boleh ada di dalam negara demokrasi ckckck..

Entah apa yang ada di dalam pikiran sang presiden, mungkinkah beliau lelah dan membutuhkan cuti ? who knows..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s