Sedikit kata untuknya

Aku takkan memaksa kamu untuk suka, atau bahkan cinta padaku
Aku takkan mengganggumu jika engkau tak ingin aku ada
Aku sadar aku pernah melakukan kesalahan kepadamu…

Tapi, bolehkan aku mencintaimu disini ?

Bolehkan aku disini memperhatikanmu,
khawatir jikala engkau jauh..bersedih jikala engkau terluka ?

Apakah aku boleh untuk sekedar menunggumu,
dan tak henti mengucapkan maaf padamu ?

Dan ingin kukatakan, aku cinta padamu manis..

One thought on “Sedikit kata untuknya

Leave a Reply

