Minggu..

Hari ini rencana mau ke malioboro nemenin si Ardan keliling tapi gajadi, cuaca ga mendukung. Jogja emang bberapa hari ini lagi ga kondusif, entah cuma perasaan doang apa emang bener – bener lagi ga kondusif

Hari ini saya kembali ngerasa melankolis dan bener – bener berada di posisi terbawah dalam hidup saya. Mendapat kabar yang tidak jauh lebih baik daripada kabar tugas MIP, mendapat kabar buruk yang membuat saya makin melankolis (mungkin) sepanjang hari ini..

Rencana di rumah aja akhirnya, dengerin lagu – kerjain tugas – belajar. Saya juga butuh ketenangan jiwa dan raga, tapi entah mengapa sulit rasanya mendapatkan ketenangan jiwa tersebut.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s