24/09/2010

Hari ini kuliah dari pagi bener – bener bikin gw kurang tidur, lemes (walaupun beberapa saat semangat juga sih tadi), sama makan terus (!)

Well, hari ini bener – bener hari yang biasa aja buat gw..ga ada sesuatu yang bener – bener spesial dari hari ini. Seperti biasa : Kuliah – jogja hujan – makan – ketemu si ndut – online. Tadi rencana pengen nonton sama si ndut tapi gajadi, besok insya Allah kita bakal jalan lagi. Yah kehidupan yang begini – begini terus, bosan lama – lama dengan keadaan seperti ini, saya butuh sebuah kejadian yang istimewa..sebuah peristiwa yang setidaknya bisa membuat saya, dan juga teman – teman saya untuk bergerak dan serentak membuat kesadaran mereka bangkit untuk mulai berjuang membela keadaan rakyat yang sampai saat ini makin ditinggalkan oleh para “wakil – wakilnya” di gedung DPR sana.

Gw kangen pantai, gw kangen pemandangan – pemandangan alam yang bisa buat gw tenang.

Abstrak, pikiran gw saat ini bener – bener abstrak !

Yah, sampai jumpa esok hari..Terima kasih
Leave a Reply

