Rangkuman perjalanan ( Bandung, Jakarta, Lampung..)

Good Afternoon everybody 🙂

Ga kerasa nih liburan semester genap ini udah jalan sebulan aja.. rencana perjalanan yang sempet gw buat pun Alhamdulillah udah terlaksana, walaupun akhirnya harus ada beberapa tempat yang gajadi gw kunjungin, kaya madiun – surabaya hmm..at least gw udah jalanin rencana utama gw ama temen gw yaitu perjalanan ke Lampung !

Like my last blog, di bagian ini gw bakal ceritain gimana perjalanan gw kemaren dari bandung – jakarta – sampe akhirnya ke lampung. Selepas dari Bandung kemaren gw emang sempet pulang dulu ke Jakarta, yaa seenggaknya gw pengen ketemu keluarga sama temen – temen gw disana. Di Jakarta gw juga sempet ketemu si Y, gw ketemu dia disana cuma beberapa kali dan itupun cuma ngebalikin jaket, sama yang paling terakhir dan jujur, paling bikin gw sakit hati adalah ngebuang cincin yang dulu sempet gw kasih ke dia. Well, such a beautiful last goodbye isn’t it ?

Di jakarta kerjaan gw cuma makan – tidur – nonton tv – maen ke rumah temen – ngerokok..ironis memang, gw disana juga lama gara – gara pengen nonton final Piala Dunia dulu sebelum lanjut perjalanan ke lampung, yaa biar pas di lampung udah enak lah seenggaknya liburan tanpa harus dikejar – kejar waktu pengen nonton bola hahaha..

Tanggal 13 Juli, 2 hari setelah Final Piala dunia dan 2 hari setelah gw memenangkan sejumlah uang (HAHAHA) gw pun beranjak pergi ke Lampung sama temen gw, yang gatau bisa dibilang manusia apa bukan, sebut saja temen gw itu TOMBA. Gw sama si TOMBA beranjak ke lampung dengan cara yang bisa dibilang di luar rencana kami, kami pergi naek bis damri yang eksekutif dan ditempatkan di tempat paling pewe, tempat tidur supir -,- . Yaah awalnya kami emang ga dapet tiket, pengen berangkat tanggal 14 pagi cuma males nunggu paginya..jadi yaa terpaksa dah kita naek bis yang eksekutif ++ tempat tidur dan tanpa makan, S**T memang.

Langsung aja ya gan..di Lampung gw ama temen gw numpang di tempat si Adit, temen satu jurusan gw yang emang orang lampung dan emang rela kita sampahin rumahnya selama beberapa hari (Dit, please jangan kapok nerima gw lagi suatu saat di lampung :p ) Gw di Lampung selama 4 hari 3 malam..Disana gw sempet ke beebrapa tempat ye

Tempat pertama yaa bisa dibilang menyerupai laut ,mati gitu, itu posisinya ada di daerah teluk apaa gitu gw lupa haha..gw dateng kesana malem pertama dan jujur disana gw nemuin banyak banget orang pacaran dan beberapa “mobil – mobil nakal” yang gw sama temen gw menebak – nebak kira – kira ada apa di dalam isi mobil tersebut hmm..rada nyesel sih gw waktu itu ga sempet ngintip ke dalem mobil – mobil itu, tapi yaa sudahlah *menyesal*

Tempat kedua gw sempet juga ke pantai (dan jujur gw lupa nama pantainya apa) terus sempet nyebrang ke pulau gitu..jadi gw ama temen – temen gw ngunjungin pantai di pulau tersebut. Di pulau itu si Adit yang berlagak seperti gaet akhirnya ngajak ke suatu tempat di sudut pulau itu yang ternyata disitu tuh bener – bener sepiiii dan ga ada orang lain selain gw ama temen – temen gw. Berasa kaya Pantai Pribadi gitu dah, mantap !

Beberapa gambarnya nih gan :


<— Liat ada orang ganteng lagi nangkring di atas batu tuh

<— Adit girlfriend hahaha

<– satu dari beberapa pulau yang ada di daerah lampung, terbuka kemungkinan ada binatang purba disana -___-‘

Yah sisa waktu gw di lampung banyak gw abisin di Rumah nya si Adit, jalan keliling kota lampung yang menurut gw kecil hehe, beli oleh – oleh, makan, tidur, dll..

Balik dari lampung gw ke Jakarta lagi..Gw cuma bertahan selama seminggu di jakarta balik dari lampung. When i know that my ex – girlfriend has a new boyfriend, i was shocked and i feel the emptiness is came over me right after i know that fact..ironis !

Gara – gara itu, dan ditambah gw udah mulai suntuk sama kondisi jakarta yang begitu – begitu aja, ditambah banyaknya kenangan gw sama si Y yang bikin gw selalu keinget dia terus, makanya gw langsung balik ke Jogja seminggu setelah gw balik dari Lampung. Seenggaknya seminggu terakhir itu gw pengen puas – puasin dulu makan makanan nyokap sama ketemu temen – temen lama yang emang jarang gw ketemu mereka.

I can say that Jakarta does not give me a good holiday this semester. Tahun ini pun bulan Juli entah mengapa lebih banyak memberikan gw sakit daripada kesenangan..

And now, i’m sit on my chair, writing a blog, and try to enjoy my holiday at Jogjakarta.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s