Perjalanan (Bagian I : Bandung)

oke sebelumnya gw mau ngasih tau buat yang belom tau mungkin..bahwa liburan semester genap kali ini gw emang punya rencana buat berpergian ke bebrapa tempat di jawa dan luar jawa. Niat gw itu sih awalnya cuma buat menjelajah daerah2 baru aja, nambah2 wawasan juga kan dipikir2 hehe. Selain itu yaa mungkin karena gw masih ga kuat lama2 di jakarta, walaupun gw akui gw kangen keluarga..kangen nyokap, tapi banyak banget kenangan gw sama si cill di jakarta yang bikin gw ga kuat lama2 disana hmmmmm..

well, back to the topic now..sekarang perjalanan awal gw dimulai dari suatu daerah di jawa barat,ibukota jawa barat lebih tepatnya. Oke sebut saja daerah itu namanya BANDUNG (mau nyebut bandung aja banyak bacot dah -___- ). Disini gw numpang tidur di tempat temen SMA gw, si marcell yang lebih pantas disebut dengan nama panggilan TOMBA hahaha..gw bener2 gatau mau di bandung sampe berapa hari, tapi kayanya sih kalo duit uda menipis juga paling gw balik ke jakarta hmmmmm..

Disini, saat ini lebih tepatnya gw udah masuk hari ke tiga setengah gw di bandung (gw juga bingung arti dari tiga setengah itu apa). gw disini baru keliling ke beebrapa tempat aja..Unpad gedung hukum, unikom, gedung sate, tugu, ITB, dan wisata2 kuliner disini. belom begitu banyak tempat yang gw kunjungi sampe sekarang..dikarenakan karena kesulitan transport dan mungkin gara2 faktor gw ganteng *gada hubungannya,serius* jadi sampe sekarang gw belom banyak keliling disini

Tapi lumayan banyak lah cerita2 gw selama disini.mulai dari gw kelilingin Unpad sampe ke tugu pun gw kelilingin dengan berjalan kaki yang membuat kaki gw menjadi kokoh sekuat kaki kembaran gw, ricardo kaka -___- . terus cerita gw yang “sehari menjadi mahasiswa ITB” yang dengan tanpa dosa gw datengin tuh ITB dan masuk kesana dengan muka tanpa dosa dan tanpa kotoran ini *zzz*

rencana2 selanjutnya mungkin gw bakal nyari beebrapa baju dan hal terpenting adalah HANDUK ! oke, gw emang sengaja dari jogja ga bawa handuk ke sini dan rencana awal gw adalah membeli handuk di bandungtapi kenyataannya sampe sekarang yang berjalan hanyalah ga bawa handuk ke bandung……..sungguh ironis memang pemirsa. sampe saat ini jadi kalo gw abis mandi gw andukan pake BAJU KOTOR yang abis gw pake..betapa engkau dapat membayangkan hal tersebut..ckckck *saya sendiri heran mengapa saya bisa sepintar dan sejenius itu*

Well emang sih yang gw nyeselin di perjalanan gw kali ini yaitu ga adanya kamera yang memungkinkan gw buat foto2 tempat yang gw kunjungin. Ga lucu juga kan kalo di setiap tempat yang bagus kalo mau foto gw nyalain laptop terus langsung narsis di depan kamera laptop gitu *zzzzz* mungkin nanti pada Bagian ke II : lampung gw bakal usaha dapet ato seenggaknya minjem kamera temen gw..dan ya, rencana perjalanan gw emang ke Bandung – Jakarta – Lampung – Jakarta for a while – Madiun. tadinya gw pengen ngunjungin Surabaya, tapi berhubung tampaknya disana gada hotel yang murah2 *sekalinya ada di gang doli, bisa diperkosa gw ntar -___- * maka kemungkinan besar gw gajadi kesana..well, next time we’ll met surabaya 🙂

And now the journey is start, from Jogja i’ll go.. Bandung, jadilah kota PERTAMAX yang berkesan di perjalanan kali ini 🙂

>>Tambahan : tulisan ini gw buat pas gw wifi an di imperium bandung jalan dipati ukur *oke, ga penting*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s