Home again..

Udah seminggu kurang lebih gw ga nulis blog..udah banyak yang terjadi seminggu kemaren..mulai dari tugas2 yang banyak yang pernah gw tulis itu,ternyata ga separah yang gw kira..walaupun ada kecelakaan sedikit tapi akhirnya gw bisa selesaiin tuh tugas2 bangsaat hahaha..terus mulai dari kembalinya gw ke jakarta jumat kemaren πŸ˜€ πŸ˜€ .walaupun gw juga agak kurang nyaman disini,gara2 banyaknya tugas selama liburan..ditambah lagi rumah gw lagi pindahan..jadi udah kosong gitu dah rumah gw. Bisa lo bayangin dah di rumah gw tinggal ada dapur,TV,sama semacem tiker gitu..gw baru mulai pindah abis lebaran katanya.aah malas banget !!
Selama di rumah ya kerjaan gw cuma tidur,nonoton tv,sama denger radio doang..makanya gw keluar2 mulu nih.ketemuan sama cewe gw mulu nih gw πŸ˜€ πŸ˜€ . Akhirmya yakan,setelah sebulan ga ketemu,gw bisa ketemu juga..sumpah gw lagi seneg2nya sekarang. Yang bikin gw betah disini cuma gara2 dia doang..kalo gada dia mungkin gw males kesini hahaha..

Gw harus ngakuin kalo gw sekarang lagi KASMARAN sama cewe gw sumpah.padahal kemaren gw baru ketemuan.tapi sekarang gw udah kangen lagi..yaah emang gini kali ya rasanya orang LDR an.sekalinya ketemu maunya lamaaa hahaha..



LOVE YOU SO MUCH YULLI πŸ™‚

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s