Thursday..

Kuliah di UGM bener2 “mantap gan” banget dah..bayangin aja nih,udah makanan murah2 (katanya sih begitu),lokasi strategis deket sama tempat nongkrong mana aja,tempatnya adem (khusus fakultas gw nih haha),dan segala macam keenakannya dah..kemarenan hari kamis,3 September 2009 gw sama temen baru gw yang emang pada bosen nungguin buka yang masih lama,sedangkan setiap kamis kuliah kelar jam satengah 10,akhirnya pergi. Nonton kita di XXI jogja.Sumpah ya,buat info aja,disini XXI tiketnya cuma RP.15.000 ! bayangkan teman2..BAYANGKAAN !!
kita rame2 nonton jam 12 tuh,selesai jam setengah 3an gw sama anak2 langsung balik lagi ke kampus.Gw sama satu temen gw,ias,punya rencana bukber hari itu sama GMNI (Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia) suatu organisasi gitu gan..akhirnya gw sama ias nunggu tuh di kampus sampe jam setengah 5 dijemput senior haha.
Sampe di tempat bukber jam setengah 6 gw sama ias langsung perkenalan gitu dah sama senior2..akhirnya abis buka ada diskusi gitu gan,tentang masalah portal di UGM yang ga jelas maksud dibuat portal itu apa..gw yang emang ,masih bener2 newbie kemaren sama ias cuma bisa terdiam aja tuh denger para senior berbacot..gimana mau ngomong,ilmu gw aja masih kalah sama ilmu mereka hahaha..
Selesai acara jam setengah 9 gw sama ias duduk2 dulu,ngobrol2 lah sama senior..abis itu baru balik jam 9 dah..
INTI DARI SEMUA ADALAH : :cendol: buat UGM dan GMNI nya :beer:
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s