Demo hari ini..

Hari ini,28 agustus 2009,untuk pertama kalinya sepanjang sejarah hidup gw,sebagai mahasiswa baru dan juga sebagai anak bangsa indonesia *tinggi banget ya bahasa gw anjrooot hahaha..gw berDEMO MENENTANG KOMERSIALISASI KAMPUS !!! mulai jalan jam 9an,dari fakultas gw,fisip jalan rame2 ke gerbang UGM..disana dan sepanjang perjalanan kita sama2 nyanyi2 yang intinya MENENTANG KOMERSIALISASI KAMPUS ! anjroot panasnya jogja tadi bener2 kerasa paraah..udah puasa,demo,panas pula,lengkap dah penderitaan gw =.=’
ada temen gw yang udah 4 hari ga saur (bukan ga buka lho !) kasian banget dah tuh anak..awal demo sih teriak2 ga jelas,tapi ujung2nya malah diem puceet tuh mukenya hahahahaha..selesai demo jam 11an,langsung ke fakultas lagi terus pada sholat jumat dah disana.

kesimpulan dari pengalaman pertama gw ini sih : demo sebenernya enak loh,harus dilakukan malah oleh mahasiswa ! asiik hahaha,tapi kalo mau demo pas puasa,lo pada harus mikir 2x dulu deh sebelum ikutan,kalo ga kuat iman bisa jebol tengah hari lo hahahaha

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s