Jogja from bus

Hari ini gw kuliah cuma satu kelas doang nih,yang tadi mulai dari jam tujuh selesai jam 8an kalo ga salah..selesai kuliah tadi temen gw pada punya usul “jalan2 keliling jogja naek busway nya jogja enak kali nih !” waah bener juga tuh pikir gw. akhirnya gw sama 9 temen gw jalan2 keliling jogja,tanpa tujuan,bermodal duit Rp.3000 naik busway,dipandu oleh seorang temen gw yang asli jogja (baca : guide).pada jalan dah tuh,pokoknya kurang lebih jalan keliling satu jam deh,naik dari halte deket ugm,turun juga disitu hahaha..
di dalem busway ada2 aja nih kelakuan temen gw yang cacat2 parah hahaha..ada nih satu orang yang gw biasa panggil shrek,pas lagi diri di dalem busway (sumpah ya,busway disini keciil banget,udah gitu panjang banget lagi jalannya ckckck) tiba2 JATOH niban nenek2 di belakangnya.sumpah tuh seisi busway langsung pada ngeliat8in gitu.gw sama temen2 gw langsung pada ketawa ngakak parah dah..ntar di lain blog gw bakal kasih liat lo fotonya tuh makhluk cacat..dijamin cuma ngeliat mukee nya aja nih lo udah bisa tersenyum tertawa hahaha..

sepanjang jalan gw (tambah) sadar bahwa sebenernya tuh jogja kota yang kecil lho.yang bikin enak tinggal disini tuh,ga ada yang namanya macet disini ! gw kalo mau kemana2 naek motor enak banget,jalanannya lancar paraah hahaha.tadi juga sepanjang jalan lancar,tapi ya emang busway disini lama jadi ya sampenya ujung2nya juga lama..
tadi pada punya rencana,abis jalan2 kita sebenernya mau pada ke amplaz..tapi yaa berhubung cuaca yang pas tadi siang tuh emang PANAS BANGET ! yaa akhirnya pas balik ke kampus lagi buat ambil motor pada balik dah ke rumah (baca : kost an) masing2..sampe rumah juga gw langsung tepar tuh ahhaha

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s