Kuliah pas puasa = KURANG TIDUR !!

gila dah udah 3 hari gw kuliah,rasanya ko parah banget ya..jam tidur gw jadi kurang banget ckckck..bayangin aja (ga juga gapapa) setiap senin masuk dari jam 07.00 – 14.30 ! udah kaya anak sekolahan aja dah parah banget..hari selasa rabunya lumayan enak,masuk mulai jam 09.30 – 14.30.tapi kamis masuk jam tujuh pagi lagi,walaupun kamis cuma ampe jam setengah sepuluh sih..tapi tetep aja gw ngerasanya kaga enak banget dah ckckck.kerjaan gw selama puasa ini abis kuliah : pulang,tidur,bangun udah buka,sholat,OL,dst.

Gw jadi mikir,gila kalo gw masih sekolah mungkin gw bakal lebih parah dari sekarang kali yak..udah sekolah masuk jam setengah tujuh SETIAP HARI,pulang sore,godaan di jakarta “dikiiiit” banget,tambah lagi panasnya naudzubillah !

oia buat sekadar info tambahan (walaupun kayanya ga penting buat lo pada) gw libur kuliah mulai tanggal 14 – 27 september nih,jadi kanyanya gw bakal pulang ke Jakarta sebentar lagi hehehe..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s