Puasa puasa..

Gila kemaren hari pertama puasa gw diisi dengan SAKIT yang ga jelas sakit apaan (ada pusing,panas,batuknya ckckck) gw seharian aja tuh dirumah..pergi sbentar ke mabarukmo nganterin sodara gw beli buku abis itu pulangnya gw langsung tepar.
yang paling nyesek,harusnya kemaren gw ada bukber sama anak2 JIPP 2009 di kampus,tapi gw mau ga mau harus minta ijin T-T saking ga kuatnya gw kemaren.padahal gw udah bayar tuh..aaaaaahhh rugi daaah gw shiiiit.akhirnya kemaren pas udah buka puasa hal yang langsung gw lakukan : minum air ! dan gw gatau apa saking kaget atau kenapa lah itu,badan gw malah tambah GA ENAK ! astaga..makan aja kemaren gw paksain tuh..itu juga ga banyak2 amat makannya.abis makan langsung tidur (lagi) gw..ga teraweh padahal baru malem pertama haduhaduh..tapi abis itu gw bangun jam 9an badan gw udah agak mendingan..pas bangun gw OL sebentar sampe jam 12an (itu sebentar ? haha) dan akhirnya tidur lagi dan lagi hahaha.bangun tadi pagi gw jam setengah 4,sahur,terus otp an sama bini gw tercinta 😀 ,tidur lagi,dan bangun2 udah jam 12 badan gw udah sehaaat yeeeeees 😀 😀 (tapi sampe sekarang gw masih heran,kenapa sakit gw cuma sehari ya ? kalo kata bini gw “iya cepet kan aku cium mulu,cepet sembuh deh :D” hmm makasiih ya biniku hahaha)

Yaah semoga sisa2 hari puasa ini bisa gw lewatin dengan lancar..amiiiin

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s