Jakarta-Jogja

Mungkin ada yang nanya ya,kenapa lokasi gw ko jakarta-jogja-jakarta..hmm iya lokasi awal gw tinggal di jakarta,terus gw pindah ke jogja,buat kuliah di UGM (ya kalo kaga kuliah juga ogah gw pindah hahahaha) terus rencana gw nanti kalo gw udah lulus…gw bakal balik lagi ke jakarta ! gw bakal kerja,nikah,mati disanan..amiiiin hahaha..
Jakarta-Jogja juga jarak gw sama cewe gw LDR..udah hampir sebulan kita LDR dan sejauh ini sih enak2 aja..kita masih tetep pegang komitmen awal kita.LDR bagi kita bukan penghalang hubungan (cieeelaaaah bahasanya..) tapi itu justru sebagai ujian hubungan kita,”kalo misalnya kita berhasil ngejalaninnya berarti emang kita jodoh”..itu prinsip gw sama cewe gw. Gw juga ga berusaha buat macem2 disini..yaa kalo cuma sebates liat cewe cakep mah wajar ya hahaha..maksudnya gw ga usaha buat duain dia ko..
gw masih tetep inget komitmen gw sama dia.(komitmen apa ? rahasia wooo hahaha)

buat istri gw kalo baca,aku masih sering baca tulisan kamu di note aku yang tulisannya : “cepet pulang kesini lagi” aku pasti pulang yaang..sabar yaa nungguin aku 🙂

Love you forever 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s